mbak..kalo turunan dari ortu nya nggak gemuk jangan dipaksain gemuk juga lho
mbak
nanti kesian anaknya
saya pny temen jg gitu, umurnya sama persis sama anak saya 2,5th tapi
badannya kaya lidi :D
gimana nggak kaya lidi, lha wong ortu nya kaya lidi semua
mo dipaksa gemuk jg gak isa, beda kaya anak saya turunannya gembul semua
jadinya dia jg dikit gembul gitu.

Kirim email ke