Thanks banget buat semua yg dah kasih saran yaaa...Sangat membantu
sekali.
Nanti akan saya bicarakan sama misua, Alhamdulilah 3 harian ini kata
misua udah nggak berdarah lagi, tapi masih suka mules.
Saya baru nyobanya yg obat2an traditional, karena suami fobia jarum
suntik. Semoga sich bisa sembuh nggak perlu sampe operasi. Amien

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D

Ph : (62) 21 - 5256366 Ext 258