Saya punya pengalaman anak saya, kalau menurut saya mending anak kita
disekolahkan disatu tempat saja, jangan pindah-pindah karena bisa mempengaruhi
perilaku anak. karena untuk pindah tempat anak-anak itu pasti perlu
untuk beradaptasi lagi ditempatnya yg baru, untuk tiap-tiap anak tidak semuanya
bisa untuk cepat beradaptasi dilingkungan mereka yang baru. kasihan kalau
beradapatasi lagi anak bisa stress, kadang kita suka tidak sadar kalau anak
kita stres yang akibatnya jadi mogok sekolah.
dan juga kalau dilihat dari Kurikulum, misalnya disekolah bahasa pengantarnya
Bahasa Inggris, tetapi dirumah kita pakai bahasa Indonesia, rasanya kurang
efektif juga. memang sih kita sebagai orang tua pasti berkeinginan
menyekolahlan anak kita ditempat yg terbaik, tapi terbaik itu belum tentu mahal
atau harus sekolah yg memakai bahasa pengantar Bhs Ing.
Asal kita lebih intensif aja mengikuti dan memantau pelajaran anak kita, semoga
anak kita tidak ketinggalan dengan yg lain, tidak kalah saing nantinya.

Salam,
Marilin
Silahkan Kunjungi http://denara3107.multiply.com

Email : marilin_adri3...@yahoo.com