Sharing ya:
Saya tergolong baru menggunakan nebulizer ini, karena anak laki2 saya (11
bulan) didiagnosa asma alergi. Baru tanggal 3 Maret kemarin saya beli
Nebulizer Omron tipe NE-C28, penggunaannya mudah & membersihkannya juga
cukup mudah. Hanya saja ada 1 saringan yang harus diganti per 6 bulan (saat
pembelian disertakan 5 cadangannya, jika habis dapat dibeli kembali).
Mengenai harga saya kurang tahu apakah kemahalan/tidak, karena kemarin harus
cepat, akhirnya beli di toko online, harganya 635rb.

Tentang obatnya, iya, dari DSA nya dibawakan obat seperti yang dipakai di
RS, saya terakhir dibawakan persediaan untuk 10x pakai, kalau tidak salah
ingat, terdiri dari: NaCl, pulmicort, ventolin & bisolvon.

-vita

On 3/19/09, Sudarmi <suda...@cimbniaga.co.id> wrote:

> Maaf jadi ikutan tanya..
>
> Kalo pake nebulizer dirumah, nanti tetap diberikan obat seperti kalo
> kita terapi uap di RS 'ngga ya?
>
> Trims...

Kirim email ke