aku mau diundang dong hehehe maklum daku tidak bakat memasak, padahal tante
aku punya catering loh tapi nggak nular ke aku bakatnya

----- Original Message -----
From: "Ella" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, November 05, 2003 3:58 PM
Subject: [balita-anda] Terima kasih untuk resep cocktail & Punch

Buat Moms yang jago bikin cocktail & Punch
Aku makasih banget udah di postingin resep cocktail & punch fruit. jadi PD
deh untuk buat minuman itu hari Sabtu nanti Insya Allah. Aku juga rencana mo
cobain puding yang moms pernah kasih resep ke aku .
Jadi nanti malam tinggal discuss sama suami mo cobain yang mana . So
makasssssssssih banget untuk Friza, mba Yani, mba Ita, mbak Elly Nurdiana,
and mba Suwarni Daim.

Kalo untuk makan malamnya sih rencananya mo buat :
Nasi Uduk
Ayam goreng
Bihun Goreng
Semur tahu / tempe / kentang / telor
Sambal
Lalapan
Emping
(Betawi banget yah ..soalnya temen-temen pengajian rata-rata orang betawi ,
maklum tinggal di daerah Slipi)

OK gak yah  ato moms kasih saran yang lain untuk makan malamnya. Aku makasih
banget untuk sarannya. BA emang OK yah ... setiap masalah pasti ada
penyelesaiannya.

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]