Buat Moms yang jago bikin cocktail & Punch
Aku makasih banget udah di postingin resep cocktail & punch fruit. jadi PD deh untuk
buat minuman itu hari Sabtu nanti Insya Allah. Aku juga rencana mo cobain puding yang
moms pernah kasih resep ke aku .
Jadi nanti malam tinggal discuss sama suami mo cobain yang mana . So makasssssssssih
banget untuk Friza, mba Yani, mba Ita, mbak Elly Nurdiana, and mba Suwarni Daim.

Kalo untuk makan malamnya sih rencananya mo buat :
Nasi Uduk
Ayam goreng
Bihun Goreng
Semur tahu / tempe / kentang / telor
Sambal
Lalapan
Emping
(Betawi banget yah ..soalnya temen-temen pengajian rata-rata orang betawi , maklum
tinggal di daerah Slipi)

OK gak yah  ato moms kasih saran yang lain untuk makan malamnya. Aku makasih banget
untuk sarannya. BA emang OK yah ... setiap masalah pasti ada penyelesaiannya.

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke