Mbak,
Anak saya Angel (3,5th) skitar 1 bulan yg lalu jg kena HMFD
Wah multnya penuh ama sariawan, sampai kayak mulut "jontor".
Jangankan makan, minum air putih aja ga mau.

Trs sama saya, saya kasih obat kumur.. apa tuh yg bisa di telan....
_enkasari_ ya kl ga salah
sekali kumur dikit aja... setengah sendok teh aja ga sampe kalih ya
yg penting daerah sariawannya kena.
Kalau smp tertelan pun masih aman.
2x di kasih itu... lumayan mbak... Angel dah mau minum.

Trus makannya sy kasih bubur aluuuuuuuuuusssssssss banget...
Sy taruh langsung di lidah.
Trus sy kasih pengertian.. lgs telen... jangan di pindah2 or diemut
Glek aja..
Pertamanya sih nangis2... emang ga sampe ati liat dia nangis...
Tp ya mau ga mau dia harus makan sih..
Jd ya pertama 1 suap aja... yg penting masuk.
Trus bertahap...

Hari ke 3... sariawan dah tinggal 1 di gusi kanan nya...
Wah.. makannya... nyaris ga bs di stop.. :)