From: Yenni Afrianti <ye...@toyota.astra.co.id>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Monday, March 23, 2009 11:21:36 AM
Subject: RE: [balita-anda] HFMD

Makasih sarannya teman2, btw hari ini hari ke -3 Nadhif mogok makan,
apakah harus saya bawa ke dokter?? Binun nih....secara emang tau sih
virus bisa sembuh sendiri, Cuma khawatir aja lihat kondisinya yang ga
mau makan sama sekali ;-(

Hari Sabtu pagi makan nasi mau, selebihnya susu sekitar 500 mL, hari
minggu pagi jus jambu 250 mL, hari ini sampai jam 11.00 susu 200mL,
kondisi anak kelihatan lesu.

Saya udah tawarin bermacem2, es krim, bubur, jus2an, jelly, agar2,
bahkan indomipun ditawarin, Please advicenya ya........

Note : kalau dah ngalamin serasa ilmu2 menguap ;-(