--- Pada Sen, 23/3/09, Devi Wijayanti <dwijaya...@thiess.co.id> menulis:

Dari: Devi Wijayanti <dwijaya...@thiess.co.id>
Topik: RE: [balita-anda] [tanya]pemeriksaan 40hari
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Senin, 23 Maret, 2009, 3:13 PM

kalo menurut pendapat saya, :
- Berenang kalo masa nifas selesai
- sesuai dengan kondisi ibu apakah sudah kuat / belum

tidak ada batasan waktu tertentu, tergantung dari kondisi masing-masing Ibu.

Koq nggak bapaknya aja yang ngajarin berenang?
Ibunya kasih nenen anaknya yang baru lahir saja