kalau periksa jahitan malah seminggu setelah melahirkan. itupun cuman
dilihat aja, jahitan sekarang kan gak perlu dilepas, dah langsung "nyatu"
ama kulit.

kalau 40 hari periksa biasanya nanti akan diberikan penjelasan oleh
dokternya utk KB. Nah tinggal pilih mau Spiral atau apa.  itu aja sih..

Kirim email ke