--- Pada Sel, 24/3/09, reni <r...@assabindonesia.co.id> menulis:

Dari: reni <r...@assabindonesia.co.id>
Topik: RE: [balita-anda] mohon do'anya
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Selasa, 24 Maret, 2009, 4:34 PM

Semoga operasinya berjalan lancar...

Maaf kalo boleh saya tanya ini operasi usus buntu kan ya?? Untuk
penyebabnya karena apa ya mbak, karena saya punya anak laki2 4thn, napsu
makan sangat besar sekali dan dia ini suka banget sama makanan pedes,
semua yg pedes2 pasti deh makan dengan lahap, awalnya saya ga khawatir
tapi lama2 koq ya jadi khawatir juga ya,..sebagai info 4thn Bbnya
30kg,.tidak terlalu terlihat gemuk karena, tingginya cukup dan gemuknya
juga merata gitu.. Mohon sharingnya..

Thanks
-reni-