Mbak,
aku dulu pernah ke jalan Potlot di daerah sebelum pasar minggu kalo dari pancoran, ada salah satu rumah yg menyewakan baju pengantin lengkap, nah dia juga menyewakan baju daerah utk anak2x. tapi aku lupa tempatnya yg pasti, nanti aku cari dulu di rumah yach...?. Kalo di Pasar Jatinegara , mbak masuk di sekitar pinggir2x pasar Jatinegara tsb ada toko yg menjual seragam sekolah . banyak kok di sana mbak..., tanya aja sama orang2x yg jualan di sana...

Regards
Tuti Hariani
Country Finance- Indonesia

"Trisnowiyanti, Indriyani (IDN)" <[EMAIL PROTECTED]>

06/11/03 08:31
Please respond to balita-anda