Dear mom & dads,

mau tanya ada yg pernah ke dr tht di hermina jatinegara untuk meriksain
anaknya nggak? semalam udah tanya ke hermina, ada dr Ongki & dr Joko. Saya
bingung mau ke dr yg mana karena blm pernah ke dr tht utk anak. Rencananya
jum'at besok saya mau memeriksakan telinga anak saya karena sering
di'utek2' telinganya (apa ya bhs indonya?), keliatannya ada kotoran di
dlmnya tapi saya gak berani membersihkan bag. dalamnya sendiri.
Please sharingnya kalau ada yg pernah meriksain anaknya ke dr tht di
hermina jatinegara atau di tempat lain di jakarta timur.

thank u sebelumnya,
ibunya Gilang

Kirim email ke