wah terima kasih papanya Laras. Saya memang udah mau daftar ke dr Ongki,
cuma masih ragu takut dr galak/gak biasa nanganin anak kecil. Gilang sih
udah 2 thn, jadi takutnya malah udah ngerti 'n berontak pas mau diperiksa.
Jum'at pagi saya akan kesitu deh. Semoga nggak ada apa2 dlm telinganya,
kecuali kotoran :)

rgds,
Santi

                      [EMAIL PROTECTED]

                      vaerner.com                   To:       [EMAIL PROTECTED]

                                                    cc:

                      11/06/2003 09:15 AM           Subject:  RE: [balita-anda] Tanya
dr tht di hermina
                      Please respond to              jatinegara

                      balita-anda

Ibunya Gilang,
Anak saya, Laras dulu pernah mengalami pembengkakan di lubang telinganya.
Waktu itu kalo nggak salah masih berusia 6 bulan.

Kebetulan pas ada jamnya dr Ongki di RS Hermina Jatinegara.
Beliau ini sudah senior banget, hampir pensiun kali. Enak diajak ngobrol
dan
bisa tanya-tanya.
becanda melulu.

Ntar akan diperiksa dgn semacam kaca pembesar, shg ibu bisa melihat apa yg
ada di dalam lubang kupingnya.
dulu sih, Laras dikasih obat tetes, yg dosisnya diberikan 3 kali, sewaktu
mandi dan sebelum tidur malam.
Mujarab juga tuh obat tetesnya, maaf saya lupa nama obatnya.
jadi nggak perlu memakai kapas yg dipanaskan yg dimasukan ke dalam lubang
telinganya.
kasihan nanti sikecil, bisa nangis kesakitan.

salam,
Papanya Laras

Saya
> bingung mau ke dr yg mana karena blm pernah ke dr tht utk anak.
Rencananya
> jum'at besok saya mau memeriksakan telinga anak saya karena sering
> di'utek2' telinganya (apa ya bhs indonya?), keliatannya ada kotoran di
> dlmnya tapi saya gak berani membersihkan bag. dalamnya sendiri.
> Please sharingnya kalau ada yg pernah meriksain anaknya ke dr tht di
> hermina jatinegara atau di tempat lain di jakarta timur.
>
> thank u sebelumnya,
> ibunya Gilang

This e-mail and any  attachment are confidential and may be privileged or
otherwise protected from  disclosure. It is solely intended for the
person(s) named above. If you are not  the intended recipient, any reading,
use, disclosure, copying or distribution of  all or parts of this e-mail
and any attachment is strictly prohibited. If you  are not an intended
recipient, please notify the sender immediately by replying  to this
message or by telephone and delete this e-mail and any attachment
permanently from your system