Hiiii bun ... Selamat n sukses ya atas kelahiran dede farah.
Pastinya faris seneng bgt donk dapat dede cewe :)

Sorry ngucapinnya telat. Bis taunya telat :(

Nuno 2 mingguan juga batpil bu. Ketularan kakak2nya.
Treatment nya sama. Dijemur, bobo tengkurepin, dada punggung balurin
transfulmin n terapy uap sendiri.

Nuno ga aku kasih mucopect bun. Ma dokternya ga diijinin katanya
kasian masih bebi da di kasih obat. Disuruh banyakin asupan asi aja.

Kalo idungnya mampet aku hirupin balsam vicks aja. Ga lama biasanya
lega. Malah ga jadi pileknya. Itu bukan tips dari dokter ya tapi tips
dari ibu yg panik waktu anak per1 nya pilek :)

Moga sicantik farah cepet sembuh ya. Makin sering webcam donk ma ayahnya :)

Japriin pic farah donk bun.
Sukses selalu :)

Ika
Bunda alvero, davina n nuno