Ga perlu ke dsa lagi Din, insya allah sembuh sendiri, apalagi mimic ASI
;-)

Kalau aku pribadi mucopectnya ga akan diberikan, ASI aja bisa sembuh koq

-----Original Message-----
From: Dini Febrina [mailto:dini....@gmail.com]
Sent: Saturday, April 11, 2009 10:21 AM
To: ba_...@balita-anda.com; balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Minta pendapat baby batpil

Haloo..ke baoot & ba,

Farah (21 hari) batpil nih..ketularan aku kayaknya :-(
Kemarin sore ke RS, buat nenangin diri hiks..sayangnya krn hari libur,
dsa
gak praktek, jadi ke dr. umum.
dr. masih muda gitu..cewek, sepertinya masih idealis, he..he..

Aku konsultasi, selama ini masih dikasih ASI aja, belum kasih obat,
hidung
buntunya di tetesin _breathy_,
tidur aku tengkurepin, kamar dibikin lembab pakai termos listrik +
minyak
kayu putih.
Sama si dr. muda itu di resepin mucopect 2 tetes 3x sehari.

Semalem Alhamdulillah dahaknya keluar lewat muntah, pupnya juga
berlendir
...sekarang lagi bobo.
Tapi pagi aku jemur, tapi masih batuk-batuk...

Apa perlu aku konsultasi lagi ke dsa ? ..itu aja daftar dapet no.100,
Minta pendapat dong...

Terima kasih
Dini