anak saya juga gitu mbak, dulu kira2 umur segitu jg
nggak semua kata2 yang gagap, biasanya untuk memulai kalimat saja
apalagi kalo kalimat yang mo diomongin panjang pasti mulainya susahhh banget
nggak apa2 kok mbak, sekarang anak saya umur 2,5 tahun dah normal ngomong nya
tinggal huruf L sama R aja yang blm sempurnya

waktu masih gagap saya selalu bimbing untuk bisa ngucapin kata dengan pelan2
saya bilang jangan cepet2 kalo ngomong, pelan2 aja biar bisa jelas
mama dengerinnya
dari situ saya lihat tiap kali ngomong ada sedikit kemajuan dan lama2
hilang gagapnya
dibimbing terus aja mbak, bener kaya jeng Gogo, umur segitu masih
tahap belajar pengucapan kalimat panjang.

jangan dikagetin ya, kan kata orang kalo gagap dikagetin gagapnya ilang hehe..
ini kan bukan gagap penyakit.