moms..
mau tanya nih sebenernya masak sayur yang bener untuk bayi bgm ya?begini loh
slama ini saya masak bubur anak saya kalo pake sayur seperti
wortel,jagung,labu,tomat,tempe langsung saya tim sekalian sama berasnya..kalo
sperti  kangkung, bayam saya masukkan skitar 5-10menit sebelum di
hidangkan..nah tadi pagi ipar saya bilang kok sayur langsung ditim sama
berasnya ntar vitaminnya hilang..bener kah begitu moms?kalo bener brarti slama
ini  cara masak saya salah dong..thks yah sebelumnya..

Need a new place to rent, share or buy? Let ninemsn property search for you.
http://a.ninemsn.com.au/b.aspx?URL=http%3A%2F%2Fninemsn%2Edomain%2Ecom%2Eau%2F%3Fs%5Fcid%3DFDMedia%3ANineMSN%5FHotmail%5FTagline&_t=774152450&_r=Domain_tagline&_m=EXT

Kirim email ke