From: anna.maw...@aetra.co.id [mailto:anna.maw...@aetra.co.id]
Sent: Thursday, April 16, 2009 10:28 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] bubur bayi

Mom,

Ikutan nimbrung nih....

Kalo sayur yg dipisah itu, masaknya pake bumbu atau plain aja (dikukus
doang) misalnya brokoli / wortel...
Trus, daging/ikannya bisa di tumis? atau ada resepnya gak?

Soalnya, aku juga sama nih.... masaknya campur aduk buat anakku (11 bulan)

Salam,

Anna

santi tambunan <s4nt...@gmail.com>
16/04/2009 09:31