From: Rizqiyah, Ummi-Lailatul
[mailto:ummi-lailatul.rizqi...@unilever.com]
Sent: Thursday, April 16, 2009 10:57 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] info gondongan pleaseee

Bulan januari lalu dila sempet kena dan sampe besar banget bengkaknya.
Susah makan, rewel sampe ngigau2
Sama dokternya nggak disaranin dikasih obat, kecuali parasetmol/panadol
buat ngilangin panas dan rasa sakitnya. Karna penyebabnya virus, bisa
sembuh sendiri.
Tapi waktu itu aku minta dibekalin AB,buat jaga2 karna dila juga
mengeluh perutnya sakit (takutnya typhus). Dan ternyata efeknya memang
banyak, bisa menyerang lambung, makanya aku takut banget pas dila bilang
perutnya sakit,dan buat anak laki, bisa menyerang alat kelamin yg
menyebabkan kemandulan (terparahnya)
Alhamdulilah waktu itu lumayan cepet sembuhnya. Semoga nggak kambuh
lagi...tapi abis itu aku sama si mbak ketularan juga :(

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D

Ph : (62) 21 - 5256366 Ext 258