masih bisa. justru usia 6 tahun mestinya ulangan MMR.

masih belum ada bukti yang valid dan shahih bahwa thimerosal, bahan
pengawet yang digunakan u/ vaksin, adalah pemicu autisme. karena
penyebab autisme juga belum sepenuhnya dipahami dan ditemukan.

lebih besar risiko jika terkena MMR, mbak. jadi sebaiknya lindungi
anak kita, ya...