From: andri istini [mailto:chibi...@yahoo.com]
Sent: Tuesday, June 02, 2009 3:02 PM
To: arief.merp...@gmail.com
Cc: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] gondongan

Wah ya maaf kalau infonya salah pak..tp kmrn itu aku memang bw ke dsa
dan dikasi oba..(lupa apa nama obatny)
*just for sharing*
aan

Arief Hidayat wrote:
> dibawa ke dokter untuk apa ??? jika sudah diketahui diagnosisnya kena
> gondongan yang diakibatkan oleh virus. . .
> mo minta obat ??? emang ada obat untuk penyakit gondongan ???
> misalnya: dapet antibiotik. . emang bakteri apa yang mo diobati. .
> Arief H

sakit..cenut.cenut.ternyata bisa menular jg loh(menurut dsa nya),wkt itu
anak ku 4th sakit,ga brapa lama dia sembuh eh nular ke aku,trus ke mbah
nya juga.. Terus kalau ga diobati akan menjalar ke sisi satu nya
mis.gondongan dkt leher kanan nanti yg kiri bisa kena juga..