dari jogjanya kayaknya jam 8 malam ya?? kalau ke Bali paling cuman 1,5 jam.
gak perlu imunisasi.

Btw mbak, kalau Ibunya Mantap Hatinya kalau anak akan baik2 saja,. Insya
Allah akan baik2 saja kok. tapi kalau dari awal dah khawatir dsb... pasti yg
dikhawatirkan malah terjadi..

jadi persiapkan kebutuhan anak jangan ada yang ketinggalan, dan Yakin bahwa
semua berjalan lancar. Kan pesiapan juga udah matang. Ya berdoa dan pasrah.

Semoga lancar ya perjalannya...

2009/4/17 <daisyprase...@evergreen-shipping.co.id>

> Rencananya dari Semarang ke Jogja naik bus
> trus dr Jogja ke Bali mbak naik plane, berangkat dr semarang jam 3 sore an,
> jd otomatis dr Jogja nya berangkat agak malem ya mbak?
>
> Saya agak takut aja krn anak saya belum pernah menginap (tidur) di tempat
> lain.
> Minggu lalu pernah sy bawa nginap di rumah neneknya tapi ruangan ga ada AC,
> cuma kipas angin trus anak tiap 1 jam tidurnya bangun nangis trus,
> maunya digendong, sampe saya ga tahan akhirnya jam 1 malam boyongan pulang
> ke
> rumah.

> [...]

Kirim email ke