Dear Rekan2 milis,

Berhubung masih adanya rekan2 yang berminat dengan VCD Magic English, maka
saya informasikan bahwa saat ini terdapat 2 volume yang tidak lengkap yaitu
no. 19 s/d 20 sedangkan volume yang lain ada, jadi dari total 12 VCD cuma
ada 11 VCD. Persediaan sangat terbatas cuma 11 paket, sedangkan total 12 VCD
(paket pertama) saya nggak bisa memastikan keberadaannya kapan.

Ok hubungi say via japri jika berminat. Harga per paket Rp 33.000 (ongkos
kirim Jakarta area) Rp 5.000 (1 s/3 paket), Batam Rp 9.000 ( 1 s/d 3 paket),
Semarang & Kediri Rp 6.000 (1 s/d 3 paket).
Surabaya Rp 6.000 (1 s/d 3 paket).

Vol 1 : Hello
Vol 2 : Family
Vol 3 : Friends
Vol 4 : Happy Houses
Vol 5 : Animal Friends
Vol 6 : It's delicious
Vol 7 : Happy Birthday
Vol 8 : Tick Tock Time
Vol 9 : Night & Day
Vol 10 : Let's Play
Vol 11 : Numbers
Vol 12 : At Home
Vol 13 : My Body
Vol 14 : Party Time
Vol 15 : Cooking
Vol 16 : The Forest
Vol 17 : The Sea
Vol 18 : Let's Travel
Vol 19 : Colours Tidak ada dalam paket
Vol 20 : Wild Animals tidak ada dalam paket.
Vol 21 : Funny Faces
Vol 22 : Country Life
Vol 23 : Music
Vol 24 : Mountains

Jika berminat contact saya via email lebih lanjut. Payment transfer ke :

Lilis Setiawati
1-003-501139
BII KC Thamrin
Jakarta

Bukti difax ke 021-3929834 atau scan dan dikirim via email. Ok saya tunggu
yach.

WRgrds,
Lilis

Hp : 081310670927