Hmm.. kelenjar getah bening bisa di kepala depan ga ?
Aku sekitar 5-6 tahun lalu pernah operasi kecil kelenjar getah bening
tapi bukan di kepala.. ( di satu tempat rahasia deh ).
Dan sekarang ini ( sudah agak lama ) juga, ada benjolan kecil di atas kepala
depan ( arah jidat lurus )
Kalo di tekan2 memang agak sakit sih..
apakah ini kelenjar getah bening juga ?

help ya Dr. Uci , mohon infonya

Salam
=icho=

On 4/20/09, LUSIKA Yuliana <uci.lus...@gmail.com> wrote:

> apa bukan kelenjar getah bening ya?

> daerah

> --
> Lusika Yuliana - Uci ma2Kavin+Ija
> http://oetjipop.mulltiply.com
> mo belajar bisnis ??? klik aja di bwh ini
> http://www.luarbiasa.biz/?id=UCILusika

Kirim email ke