Keiknya memang kelenjar getah bening mba Ana
makanan n pijatan ga bikin jendol
tapi kita tetep mesti cari penyebabnya
coba observasi dulu
berapa diameter jendolan?
gimana konsistensinya,keras ato lunak?
trus jendolan bisa digerakkan ga?
anak kesakitan ga kalo jendolan diteken?
kemerahan ga?
anget ga kalo dipegang?

setelah itu,baru kita pilah kemungkinannya
karena jendolan itu sendiri bisa normal,
ato bisa juga karena penyakit
biasanya infeksi virus ato bakteri
ato bisa juga karena keganasan
kan kelenjar getah bening itu