wisata matahari itu di puncak bogor, sebelum taman safari sesudah mega mendung.
fasilitas di sana ada wisata argo sawah dimana anak2 bs belajar nanam padi,
mandikan kerbau, ada out bond untuk anak2 nya juga. dan ada air terjunnya, ada
outbond untuk org dewasa, seperti arum jeram, ada wisata air (perahu bebek).
ada kemidi putarnya juga, untuk mainan anaknya lengkap bu, klo ibu mau gak
rombongan saya juga ada paket untuk itu Harga Rp.75.000 terdiri dari :
·10 tiket masuk GRATIS
·10 tiket masuk buy 1 get 1
·10 voucher arum jeram diskon 25 %
·10 voucher air terjun curug panjang diskon 20%
·10 voucher ATV diskon 20%
·10 voucher roti unyil beli Rp.1000 dpt 5 min pembelian Rp.5000
·5 voucher restoran diskon 10%
·5 voucher argo sawah buy 1 get 1
·3 voucher penginapan disc 20%
Tiket Berlaku s/d 14 Oktober 2009
Berlaku u/ hari senin s/d minggu&libur nasionalhub:021-98566728

 Agus Nasrudin
http://murahmeriah2009.blogspot.com
Telp: 021-98566728