ini summary dari bahasan di BA_OOT mengenai taman wisata matahari.

=jangan lupa potong ekor ;)=

=================================

Ini tempat wisata baru ya? letaknya belah mana ya?
kmrn aku br denger dr ponakan yg mo piknik kesitu dr sekolahannya.

Klo bagus, wiken bsk mo bawa anak2 kesana.. dah lama gak menghirup yg
seger-seger :)

-ela-

=============

Ati2 kena buka-tutup jalan ciawi La..

Sepengetahuan gw,

kalo dr arah puncak turun ditutup jam 9-11 sama jam 15-17

kalo dr bawah menuju puncak ditutup jam 17-19

maap kalo salah, oia Tanya om PD tuh, trus kalo dah kesono cerita2 ya.. J

pengalaman tdk meng-enakan kena penutupan jalan.. L

Best Regards,
Mardiana

Ini di daerah cisarua, dekat sungai ... tempatnya bagus lah cisarua
gitu loh, banyak taman, gunung dll yg ga asik Cuma 1 yaitu makanan :)

Warm Rgds,

Rahman Gunawan

Wenny Eko Purwani <we...@ktb.co.id>

Tempatnya kurang nyaman, baik fasilitas jalan maupun sarana yang ada,

kalau buat bawa keluarga atau anak2 , ga enak.