Untuk artikel maupun testimoni tentang manfaat UHT kayaknya sudah cukup
banyak ya.
Saya pun termasuk yang memberikan UHT untuk anak tercinta.
Nah untuk lebih menularkan manfaat UHT ini (menurut pengalaman saya pribadi)
kayaknya perlu juga artikel/info mengenai *"Mungkin ada temen2, di belahan
bumi lain yg bisa sharing cerita,
  terutama utk di US & Eropa.  Jangan2 kita cuma jadi korban produsen susu
  formula...(kalimat terakhir di-delete aja, takut SARA)*"
Hal ini diperlukan untuk backup informasi mengapa UHT lebih baik dari susu
bubuk (selain proses produksinya),
karena masih banyak yang menganggap susu UHT itu merupakan susu selingan
saja.

salam

--
Result04