Saya berpatokan pada tulisan UHT yang tertera pada kemasan bu.
Se rabun penglihatan saya merk2 yang saya sebutkan tadi ada yang jenis
UHTnya. (bisa jadi saya juga salah lihat)
Memang gak semua susu dalam kemasan di sebut UHT.
Susu bendera kemasan 1 liter pun ada dua jenis, yaitu Low Fat dan Full
Cream.
yang kalo gak teliti akan tertukar karena yang membedakan hanya tulisan,
selebihnya sama.
Indomilk dalam kemasan juga ada yg Pasteurisasi.

So....kalo yang tertera UHT dikemasan, tapi ternyata adalah susu bubuk yang
dicairkan, bisa dikategorikan penipuan nih, dan harus dilaporkan ke YLKI.
Apakah ada artikelnya bu bahwa susu bendera kemasan 1 liter ini adalah susu
bubuk yang dicairkan?

tks

Kirim email ke