Kalo susu bubuk dicairkan ,,,sama aja boong ya?

-----Original Message-----
From: Gopina Goham [mailto:alfin.b...@gmail.com]
Sent: Tuesday, April 28, 2009 8:13 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] mohon sharing susu ya

*bayar utang*
survei di _alfa midi_ menunjukkan bhw:
-susu _bendera_ cair,baik kemasan karton 1l atau botol plastik 800ml
terbuat dari susu segar,butiran lemak,susu bubuk yg dicairkan,dll
-susu _pura_ kemasan warna kuning terbuat dr susu segar,susu bubuk yg
dicairkan,dll
-susu _pura_ kemasan biru terbuat dr susu segar
-bhw di ketiga kemasan ada tulisan UHT.
So,UHT adalah proses sterilisasi suatu zat (umumnya cairan).Spt
_buavita_,dia jg proses sterilisasinya dgn cara UHT.
Kembali ke soal susu,pilih yg komposisinya hanya susu segar.Krn itu
berarti "paling murni dan lengkap" kandungan susunya.

--
Sent from my mobile device