From: Lenny Sari [mailto:ls...@xl.co.id]
Sent: Tuesday, April 28, 2009 12:00 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] mohon sharing susu ya

Klo peralihan dari sufor ke UHT awalnya pake perbandingan dulu gak?
Waktu itu aku ngasihnya langsung susu UHT 200ml tanpa dicampur sufor...
Ngajarin pake sedotan gimana caranya ya? Pernah aku cobain ke rayyan
pake sedotan, cuma diminum sedikit banget selebihnya sedotannya dimainin
ama dia...

Best Regards,
Lenny Sari