ya itu mbak.. benernya dia pake dot buat nyaman aja
soalnya kalo diliat sering digititin jadi cepet sobek
nanti diganti baru gitu lagi.. kalo nggak diganti susu nya dah beleber
kemana2
pernah sengaja nggak diganti kempongnya, aku pikir dia bakal kapok nggak mo
mik dot lagi
eh.. nggak ngefek jg.. bingung jadinya..

Kirim email ke