From: Lisa Dharma [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, November 06, 2003 10:32 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tanya anak yg suka jalan kalau tidur .

Netters,

Anak saya Evelyn umur 3 tahun kurang 1 bulan , kalau malam hari tidur
suka tidak tenang , kadang seakan akan dia berantem , kadang dia ketawa
, dan akhir akhir ini agak menjadi , yaitu dia suka bangun , langsung
menuju tempat mainnya dipojokan sambil ngoceh lalu memutari kamar dan
kembali menuju tempat tidurnya . saya belum sempat memanggil dia krn dia
langsung tidur lagi
kemarin pas tidur siang juga demikian , dia bangun dan bicara lalu
tertidur lagi , malamnya ternyata juga sama .

apakah hal tsb wajar ? perlu ngak yah kira kira saya bawa ke physikiater
? apakah ada diantara bunda sekalian yg anaknya juga spt Evelyn ? sbg
informasi , Evelyn memang anak yg aktif , tidak pernah bisa diam barang
semenit pun , dia selalu loncat sana sini , naik sana sini , menganggu
adiknya , memukul adiknya , berebutan mainan ,remote tv dll . setiap
hari selalu diwarnai dgn tangisan adiknya .

Mohon sharingnya , kalau memang harus dibawa ke dokter , kira kira
dokter apa yg cocok ?

thanks ,
Mama Evelyn & Celine