kalo USG yg 4D mungkin gak banyak berubah karena sudah lebih jelas kalo yg
2D mungkin masih bisa salah mbak..

kebetulan sih aku waktu hamil 2 kali beda2 waktu yang pertama gak pernah
kelihatan tapi dilihat dr struktur tulang dokter bilang kemungkinan ini
cowok, alhamdulillah bener..
kalo yang kedua dari usia 5-6 bulan dari 3DSOG yg pernah aku kunjungi semua
bilang kalo itu cowok dan emang bener juga hehehehe

tapi waktu keponakanku DSOG bilang kalo itu cowok eh pas lahir ternyata
cewek

--
rgds,
Lita