kasian ah, kalo kolostrum sapi kita konsumsi juga ....
itu kan merampas hak asasi anak sapi ...

kolostrum itu kan fungsinya untuk memboost antibodi anak
kalo anak sapi gak dapet kolostrum, berarti antibodinya lemah
kelak si anak sapi yang lemah ini jadi ibu
dan melahirkan anak2 sapi yang lemah juga
dan semakin lemah karena gak pernah dapet kolostrum dari ibunya
(diambilin terus ama manusia)

akibatnya lama2 kita jadi mengkonsumsi sapi2 yang tidak sehat ......

             Gopina Goham
             <alfin.b...@gmail
             .com>                                                      To
                                       balita-anda@balita-anda.com
             04/29/2009 02:32                                           cc
             PM
                                                                   Subject
                                       Re: [balita-anda] Keracunan Ikan
             Please respond to         Fresh Marlin Hypermart
             balita-a...@balit
                a-anda.com

sedikit komen aja.

kalau pakai susu kolostrum, ada berapa induk sapi yang baru melahirkan
yang harus disiapkan si produsennya ya? heheheh...

btw, susu beruang kan susu segar UHT biasa aja, kok.

2009/4/29 Muslifa.Aseani <zalwa...@gmail.com>:
> Sdikit info ttg susu dan air kelapa hijau muda sbg Penetral Racun :
>
> ...Kembali ke susu. Khusus untuk susu, ada jenis yang ternyata mampu
> digunakan sebagai netralisator racun. Yakni, susu cap beruang. Bahkan
> dipercaya juga untuk menghentikan kebiasaan merokok dan sebagai
> antioksidan. Selain itu, susu beruang juga bisa dimanfaatkan untuk
> menurunkan panas dan menyembuhkan serta mengembalikan stamina saat
> sakit tipus. Saya juga belum mengerti benar komposisi apa yang
> terkandung dalam susu beruang hingga seistimewa ini khasiatnya. Setahu
> [...]

This e-mail (including any attached documents) is intended only for the
recipient(s) named above.  It may contain  confidential or legally
privileged information and should not be copied or disclosed to, or
otherwise used by, any  other person. If you are not a named recipient,
please contact the sender and delete the e-mail from your system.

Kirim email ke