Lebih baik ke dokter aja mbak, dari pada ngira2 ini kenapa dan mesti
dipakein salep apa lebih baik ke dokter langsung biar ditangani lebih
cepat lagi,..

-----Original Message-----
From: NURUL FITRIATI [mailto:nu_fi...@yahoo.com]
Sent: Wednesday, April 29, 2009 11:46 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Sharing : Kenapa dengan luka anakku...apa ini
keloit

Dear All..

Mohon info dan sharingnya...minggu yang lalu anakku Syauqi umur 4 tahun
jatuh dan ada luka di lututnya sampe putih....Karena aku ga tahu
jatuhnya (lg ngantor) dan mbak di rumah (prt) tidak memberikan
pertolongan pertama spt obat luka B*t*d*n dengan alasan dedek nangis ga
mau dikasih obat..
Terus kondisi luka itu kering jadi hitam dan karena gatal suka digaruk
jadi ada bekas luka gitu..akan tetapi dari bekas luka itu sekarang yang
awalnya bintik-bintik menyebar dan agak tebal.. ( Apa ini namanya keloit
ya...)
Mohon infonya obat apa yang sebaiknya aku berikan..karena aku belum ke
dokter kulit ya..baru rencana.

Thanks untuk semua...

Salam

Nurul