Setuju banget...Aku pernah dengar di radio, Ayah Edy bilang kalo di
negara maju, calistung diajarkan di Elementary School kelas 3!
Sementara di Indonesia, anak2 kelas 1 dipaksa untuk sudah bisa
calistung..Selain itu, anak2 kita lebih banyak diajarkan
hapalan...Anak2 diluar sana diajarkan untuk berfikir kreatif yang
tentu saja jauh lebih penting daripada menghapal..Maaf kalo tidak
berkenan...

--
With love,

Amalia Hasanah
Penghasilan bulanan 1, 4, 10, bahkan 20 juta perbulan?
Praktekkan ebook training yang tersedia gratis untuk member d’BC Network
dan lakukan pemasaran secara online!
http://www.dbc-network.com/daftar.php?id=amalia79

YM:lia_gonzalez79