yup, dgn ttp tenang, kita bisa berpikir rasional :)
Semoga Fira cpt sembuh..

-----Original Message-----
From: Yenni Afrianti [mailto:ye...@toyota.astra.co.id]
Sent: Friday, May 01, 2009 11:03 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] advise obat batpil baby 5 bln

Yang penting kita bisa tenang dan sabar anak ga mau makan mbak, Nadhif
kemaren juga kena, sariawan penuh dimulut, ga mau makan dan mogok
ngomong, hari ke2-4 minumnya juga sedikit banget, tapi saya bertahan ga
ke dokter, hari ke 5 alhamdulillah minumnya udah mulai banyak,
seterusnya minumnya lebih banyak, hari ke - 8 udah mau makan,
alhamdulillah sembuh.....tapi emang kurus jadinya ;-)