Smoga smuanya lancar ya Pak...Bayi dan Ibunya sehat smua...amiin..

Dulu, pengalaman aku, lom boleh ASI dulu, hr ke 2 deh klo g salah ( soale
dah hampir 5 th, lupa pastinya..) mang ktnya krn msh pengaruh obat..
sampe sedih banget, soale dah tercemar SUSU FORMULA :)

Tapi alhamdulillah, ASI ku sampe 17 bln, cm y g asi ekslusif  :(

Salam,
Indah

--
http://www.mommyverrel.multiply.com