From: hidayat <hidayat.triwahy...@bni.co.id>
Subject: [balita-anda] ASI (langsung) setelah Cesar
To: ba_...@balita-anda.com, balita-anda@balita-anda.com
Date: Monday, May 4, 2009, 10:18 AM

Mohon info,
InsyaaLlah istri saya besok akan operasi cesar untk putra kami yang ke 3.
Dokternya menginformasikan bisa langsung diupayakan ASI sesaat setelah operasi.
Benarkah? Waktu kelahiran anak 1 dan 2 dokter melarang ASI sd beberapa jam
karena ASInya masih tercemar (he he serem banget istilahnya) obat bius operasi,
meski bius lokal.
Infonya ya.. dan Mohon doanya, biar lancar, sehat, selamat, buat anak dan
ibunya.

Terima kasih,
Dayat

Kirim email ke