He..he..ya bener itu mbak..
jangan dibiasain kasih duit..nggak bagus..bikin anak matre dan mental
malak..
cuma dah mentok aja..
Tapii..
Tenangg..aku juga dah nyiapin taktik kok..duit lesnya aku kasih di bulanan
aja..50% langsung masuk tabungannya. Jadi dia nggak megang duit di tangan.

Mungkin akan terjadi negosiasi2 panjang..berapa cash yang mau dia pegang..
tapi itu die, kita jangan mau ngalah. Masa sama anak 9 tahun aja kena
dikte?? no way lah ya...
Ayo ibu2 semangat!!!

Kirim email ke