weh brarti enak aku ya, Aisha sukanya es batu .. kletuk kletuk katanya enak
banged.. buseed dah... ni anak termasuk tahan es jadi aku nggak pernah
batesin.. eyang-eyangnya aja yang suka ribut liat dia makan es... ntar
batpil katanya.. aahhh, endaaak.... buktinya hampir tiap hari makan es
batuknya paling 2 bulan sekali... cuma suka geli aja liat pandangan aneh
moms lain klo dia aku bawa arisan, while anak laen makan es krim, aisha
nyendokin es yang ada di es teh pesenanku... :-) murah meriahhh.. cuma
es-nya aja yg aku perhatiin .. kudu es yang terbuat dari air mineral ..

Kirim email ke