mungkin es krim walls juga ada macem2 yaa..
ada yang pake susu (jadi creamy gitu) ada yang gak pake susu (yang warnanya
jadinya bening2 gitu)..
kalo yang pake susu kayaknya baik2 aja buat tenggorokan..
tapi kalo yang warnanya bening2 jadinya mirip es batu, yang bikin radang
tenggorokan..

kecuali.. kalo memang alergi dingin kali yaaa.. apa pun es walls nya,
langsung pilek.. mungkin :-D

--
Meu

.. bersyukur sepanjang waktu ..