Tau Shampo Nature yang kotaknya sprt batik warna coklat itu kan ?
coba deh cek di kotaknya ada alamatnya gak , duh aku beneran lupa
nama dokternya aja aku lupa hehehe.. cowok udah agak tua.
waktu itu di sana masih ada KFC dan Gelael, mungkin skrng sudah jadi Hero
atau Giant.
masuk ke arah situ.. dan belok belok di dalamnya
Shamponya murah koq, gak sampe  100 ribuan  ( 10 tahun lalu ).
Atau coba tanya2 dulu di dokter perawatan wajah dan rambut lainnya.

On 5/12/09, cherys house <cherys_ho...@mail.com> wrote:

> ya.... mbak..aku mau dong alamat dokternya..soalnya menurut teman nyokap,
> pitaknya itu karena Virus nahhh... kata2 virus ini yg bikin aku takut
> bgt..jangan2 nular nih!soalnya pitaknya di tengah rambut dan licin bgt,
> tp yaaa cuma se-koin itu.adik'ku gak pernah ketombean, apalagi cabutin
> rambut sendiri..dia bener2 metrosexual bgt, selalu menjaga
> tubuhnya.berhubung
> dia mau tur (adik'ku personil band) dia takut luar biasa kalo pitak-nya
> itu nyebar (krn menurut pengalaman temen nyokap, pitaknya jd menyebar
> [...]

Kirim email ke