--- Pada Sel, 12/5/09, cherys house <cherys_ho...@mail.com> menulis:

Dari: cherys house <cherys_ho...@mail.com>
Topik: Re: [balita-anda] pitak dikepala
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Selasa, 12 Mei, 2009, 3:54 PM

ya.... mbak..aku mau dong alamat dokternya..soalnya menurut teman nyokap,
pitaknya itu karena Virus nahhh... kata2 virus ini yg bikin aku takut
bgt..jangan2 nular nih!soalnya pitaknya di tengah rambut dan licin bgt,
tp yaaa cuma se-koin itu.adik'ku gak pernah ketombean, apalagi cabutin
rambut sendiri..dia bener2 metrosexual bgt, selalu menjaga tubuhnya.berhubung
dia mau tur (adik'ku personil band) dia takut luar biasa kalo pitak-nya
itu nyebar (krn menurut pengalaman temen nyokap, pitaknya jd menyebar
sampai rambut depan, tp gak botak ya, jd cuma "pluk" sekoin  gitu tp
dibeberapa tempat).dia takut kayak maling di gebukin katanya..mbak aku
mau bgt dong alamat dokternya..kira2 deket mana patokannya ya?murah gak
shampoonya?soalnya tmen nyokap nyaranin obat kayak minyak gitu, tp
harganya sekitar 10jt!gila kan. thanks,cherys