mau tanya dong humidifier itu apa ya?trus belinya dimana?harganya berapa
ya kira2?

  ----- Original Message -----
  From: "Effie J"
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Subject: Bls: [balita-anda] Humidifier?
  Date: Mon, 4 May 2009 10:23:28 +0800 (SGT)

  untuk saya sendiri humidifier merupakan the best product yg saya
  beli untuk anak saya
  tiap dia mau pilek atau batuk pasti saya nyalakan dan dia akan
  sembuh dengan cepat tanpa perlu diberi obat2an
  sepertinya humidifier fungsinya hampir sama dengan fungsi ember isi
  air panas yg ditaruh dikamar, tujuannya supaya kamar tidak begitu
  kering karena ac sehingga dia bisa bernapas lebih mudah, jadinya
  dia juga bisa tidur lebih lelap dan at the end ya lebih cepat sembuh
  kalau diterapi ubat/nebulizer kan anaknya dipaksa untuk menghisap
  uap2nya, yg menurut saya pribadi sih kurang begitu baik karena anak
  menjadi marah atau bahkan trauma, dan lagi, apakah bagus
  penghisapan uap secara terus menerus begitu?
  tapi ini semua sih pendapat saya secara pribadi saja...