________________________________
Dari: Mama 2D <mam...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Rabu, 20 Mei, 2009 11:37:21
Topik: Re: Bls: Bls: [balita-anda] Susu formula

wakakakakakka
maksud saya gini pak Yandie.... biasanya ortu itu menghubungkan BB anak
dengan kemauan anak makan, jadi anak kurus karena gak doyan makan padahal
anak kurus itu belum tentu krn gak doyan makan bisa jadi karena profil ayah
bundanya emang kurus.

o ya selama ini makannya apa aja pak ?
maksudnya udah tim kasar ato masih bubur terus modelnya dicampur jadi satu
ato sayur & lauk di sendirikan ?

--
rgds,
Lita

      Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard
Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke