Wahh...pak herman alias yandi canggih sekalee..tau semua menu si buah
hati...
suami saya aja umur anaknya berapa nggak tahu kalee...

Betul kata bu boedoet..nggak perlu ganti susu, diatur saja pola makannya...
terus...kalo 2 atau 3 suap dah tutup mulut ya sudah jangan dipaksa...tunggu
beberapa saat dicoba lagi.

Kalau saya agak cuwek pak..umur 8 bulan iseng2 saya jejelin aja yang ada di
meja makan..kayak ada tahu/ikan goreng diremet2, kasih...

Kirim email ke