________________________________
Dari: Gopina Goham <alfin.b...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Rabu, 20 Mei, 2009 13:52:34
Topik: Re: Bls: Bls: [balita-anda] Susu formula

lho, emang ada statement/tulisan saya yang bilang itu gak boleh? pak
herman suka asumsi aja deh.

ntar kalo nabila nunjuk2 obat nyamuk cair, bapak pikir dia pengen
juga? ckckckckck....

2009/5/20 herman sampurno <beruang1...@yahoo.co.id>:
> ooo gak boleh ya jeng....soalnya nabila sering nunjuk2 kalo tukang ketoprak
> lewat, aku pikir dia pengen ketoprak....:)))
>
> salam,
> herman

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

Kirim email ke